Rabu, 11 Januari 2012

Ketika Allah Memilihmu Untukku

Untukmu yang Allah pilih dalam hidupku..
Ingin ku beri tahu padamu..
Aku hidup dan besar dari keluarga bahagia..
Orang tua yg begitu sempurna buatku..
Dengan cinta yg membuatku nyaman..
Aku dibesarkan dgn kasih sayang..
Maka, padamu ku katakan..
Saat Allah memilihmu dalam hidupku.,
Maka saat itu Dia berharap., kau pun sanggup melimpahkan cinta padaku..
Memperlakukanku dgn kasih sayang yang begitu indah..

Untukmu yang Allah pilih dalam hidupku..
Ketahuilah., aku hanya wanita biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam diriku.,
Aku bukanlah wanita sempurna., seperti yang mungkin kau inginkan ..
Maka., ketika Dia memilihmu untukku.,
Maka saat itu., Dia hendak menyempurnakan kekuranganku dgn keberadaanmu disisiku.
Dan aku tahu., Kaupun bukanlah laki-laki yang sempurna..
Dan ku berharap ketidaksempurnaanku mampu menyempurnakan dirimu..
Karena kelak kita akan satu ..
Aibmu adalah aibku., dan indahmu adalah indahku.,
Kau dan aku akan menjadi KITA ..

Untukmu yg Allah tetapkan sebagai nahkodaku ..
Ingatlah.. Aku adalah mahluk yang Allah ciptakan dari tulang rusuk yang paling bengkok ..
Ada kalanya aku akan begitu membuatmu marah..
Maka ketahuilah .. Saat itu Dia kehendaki kau menasihatiku dengan hikmah.,
Sungguh hatiku tetaplah wanita yg lemah pada kelembutan..
Namun jangan kau coba meluruskanku., karena aku akan patah..
Tapi jangan pula membiarkanku begitu saja., karena aku akan selamanya salah ..
Namun tatap mataku., tersenyumlah..
Tenangkan aku dgn genggaman tanganmu..
Dan nasihati aku dgn bijak dan hikmah..
Maka., kau akan melihatku menangis di pangkuanmu ..
Maka saat itu., kau telah kembali memiliki hatiku..
 
Untukmu yang Allah tetapkan sebagai rumahku ..
Ketahuilah., ketika ijab atas namaku telah kau ucapkan..
Maka dimataku kau adalah yang terindah.,
Kata-katamu adalah perintah untukku,
Selama tak menentang Allah., akan ku penuhi semua perintahmu ..
Maka jika kau tak keberatan ku ingin meminta ..
Jadilah rumah yg indah dan kuat...
Yang mampu membuatku dan anak-anak kita nyaman dan aman didalamnya ..

Untukmu yang Allah pilih menjadi penopang hidupku...
Dalam istana kecil kita akan hadir buah hati-buah hati kita ..
Maka didiklah mereka menjadi generasi yg dirindukan surga ..
Yang di pundaknya akan diisi dgn amanah-amanah dakwah,
Yang ruh dan jiwanya selalu merindukan jihad..
Yang darahnya mengalir darah syuhada ..
Dan ku yakin dari tanganmu yg penuh berkah, kau mampu membentuk mereka ..
Dengan hatimu yg penuh cinta, kau mampu merengkuh hati mereka ..
Dan aku akan selalu jatuh cinta padamu ..

Untukmu yang Allah pilih sebagai imamku ...
Ku memohon padamu .. Ridholah padaku,
Sungguh ridhoMu adalah ridho Ilahi Rabbi ..
Mudahkanlah jalanku ke surga-Nya ..
Karena bagiku kau adalah kunci Surgaku..

Tidak ada komentar: