Selasa, 16 Agustus 2011

Sudahi Sedihnya dan Tersenyumlah.,!

Huaaaaaaaah…!!!!
Baidewei gimana kabar temen-temen blogger??? Sehat kan yaaa.,?
bagusss… aku kasih jempol neeehh… http://www.smileycodes.info
Hahaa…
Kabar aku sekarang lumayan better lah., *upppzzz puasa ngomongin better jangan ngiler ya.,*
Tapi., gara-gara 3 hari gga tidur malem ditambah 2 hari nangis bombay... alhasiiiil mata jadi bengkak n kacamata wajib dipake terus.,huuuuuaaaaah siiiaaan deh.......!

Jadi mohon dimaklumi kalo blognya jadi melow., biar tenang... biar ni blog jauh dari makhluk-makhluk halus yg ngegangg ketentraman., Aiiiiiiiagoooooooh., dziiiigh!!! http://www.smileycodes.info
ngomongin sedih sedih sedih., ku berharap orang tu cepet cape teriak-teriak dibelakangku kayak gtu., *ya Allah ampuni dosanya dan dosaku., *

kangen rasanya ketawa"  n bilang.............
YEAAAHH!!! jalani semua dengan senyuman kawaaaaaan.....
http://www.smileycodes.info
*nyalain kembang api*
Woohhhoo! tapi lagi lagi gga memungkinkan buat sekarang palagi seseorang lagi sering sakit disana., hmmmm ku berharap semua baik" z., miss u soooooo!





Haaaaaaa., lepas dari tu smua pokoknya ntar aku gga boleh drop lagi., gga boleh sakit hati katain orang itu.,  meski aku diam tapi dalam hati nangis., gga bisa balik marah coz gga bisa...
Waduuuuuuuh apa hidupku udah gga mampu berekspresi lagi ya..., *LEBAY*
ngga mungkiiiiinn., !!!! hmmmm., mungkin mantra Sarden masih berfungsi rupanya "Jangan pedulikan orang yang sibuk mencacimu anggap semua sebagai penghapus dosamu".... kyaaaaaaa!!!! mantra apa yg bisa patahkan mantra ituuuuuuuu.....http://www.smileycodes.info
weleeeh weleeeh..., klo terus terusan dikatain gitu mah sampe dibilang  *#%&$^&$&(*  <<<-Bahasa binatang segala rasanya sakit juga seh.......http://www.smileycodes.info

emmmmmmh., tapi klo aku jauh lebih kuat bertahan., kuat tetep senyum., kuat buat sabar., kuat buat ikhlas apa mungkin dia bakalan bakar diri sambil ngupil gara-gara saya masih bisa asyik-asyik z jalanin hidup. Atau kalo gga dia bakalan nari khayang sambil make kolor dikepalanya gara-gara stress. Haaa... Piss, Sist.,! naudzubilahimindzalik deh jangan sampe km kayak gitu juga.....

Ngomong-ngomong soal orang itu., dari awal tu anak emang songong., diperkirakan kadar songongnya mencapai skala yang mengkhawatirkan., Kalo diliat-liat tuh anak kayaknya lagi mengidap paham kampretozz songongisme.., Untung aja dia jauh. Kalo ga, udah aku bikin jadi bakwan upil kali tuh orang. Grrrrr!!!! astagfirullah becanda kawan biasa kumat errornya.... hhehehe..
udah akh., meskipun gitu juga., aku tetep ngehargain orang itu., meskipun perlakuannya kasar dan menyebalkan., ku harap suatu saat dia dibukakan pintu hatinya untuk bisa ikhlas ngomong ramah ma aku tanpa emosi yang menggila terus., amieeen...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gkgkgk
ada ja lu. .
Puasa puasa dosa lu ngmongin olg. .